120791

O N Y | حب الوطن

Jumat, 04 Desember 2015

POSISI JARI MANIS VS JARI KELINGKING



Sekarang waktunya kita ungkapkan bagaimana gaya kita berkomunikasi dengan orang lain lewat posisi jari manis vs jari kelingking.
Mungkin saja bisa benar mungkin saja meleset. Tapi tidak ada ruginya juga kalau kita iseng-iseng mencoba mencocokkan jawabannya. Yang penting, apa yang baik dapat kita ambil dan tingkatkan dan mungkin apa yang perlu kita perhatikan dapat menjadi pengingat yang baik supaya kita terus berkembang menjadi lebih baik.
Gaya berkomunikasi kita ternyata dapat dijelaskan melalui bagaimana posisi jari manis kita dibandingkan dengan jari Kelingking. Ayo, kita cari tahu yuk…

Posisi A:
Jika tinggi kelingking mencapai batas atas jari manis.

 Kemampuan berkomunikasi kamu cukup baik. Jika kamu mendapat kesempatan untuk berbincang secara pribadi dengan seseorang, gunakan kesempatan tersebut sebaik-baiknya. Jangan terlalu banyak berpikir tentang bagaimana kamu harus mengungkapkan perasaanmu.
Nikmati setiap hari dalam hidupmu bagaikan hari tersebut adalah Hari Valentine dan Percayalah Pada dirimu sendiri.

Posisi B:
Jika tinggi kelingking melebihi bagian atas jari manis.
Kamu adalah orang yang cerdik dan pandai berkomunikasi. Mengungkapkan perasaan adalah sesuatu yang mudah untukmu. Kamu adalah orang yang baik hati dan murah hati kepada orang lain.
Tapi hati-hati ya, banyak orang dapat salah mengartikan kebaikanmu. Cobalah untuk tidak terlalu mengumbar pujian.

Posisi C:
Ujung jari kelingkin dibawah bagian atas jari manis.
Meskipun kamu tertarik pada seseorang, kamu cenderung tidak menunjukannya. Kamu ingin melihat terlebih dulu, bagaimana orang tersebut bereaksi atas dirimu.
Namun jangan kecil hati, bila orang tersebut tidak menunjukkan reaksi yang kamu harapkan, jangan cepat kecewa. Namun teruslah berusaha untuk lebih terbuka.

Tidak ada komentar: