120791

O N Y | حب الوطن

Senin, 24 Juni 2013

KAMBUT.........


Suatu hari aku melihat mu kau begitu indah di mataku, dari saat itu aku ingin selalu besama dan selalu ingin ketemu dengan mu, tetapi karena ada perasaan yang malu terhadap mu aku tak pernah bisa mengungkapkan perasaan ini tetapi saat bersamamu aku merasa perasaan itu telah aku ungkapkan pada mu,

setiap hari aku merasa tak lengkap tanpa keberadaan mu di samping ku, perasaan yang selalu ingin bertemu dengan mu karena aku melihat sosok pada diri mu yang mampu membuat ku merasa tak mampu untuk berpaling dengan orang yang lain, meskipun ada orang lain disamping ku aku selalu memikirkan mu,
sehingga aku berpikir untuk melupakan mu dengan cara mencintai orang lain tetapi perasaan ini selalu menginginkan mu, kenapa aku ingin melupakan mu ? karena dilihat dari tatapan mata mu aku merasa ragu terhadap mu atas perasaan mu pada ku, tetapi niat ku untuk melupakan mu membuat jiwa ini merasa ingin memiliki mu untuk selamanya, keseharian ku kau selalu hadir dalam pikiran ku dan menghiasi khayalan yang indah, khayalan dimana aku ingin hidup dengan mu untuk selamanya di dunia ini dan menghiasi taman-taman langit ku untuk selalu indah dan akan ku jaga dengan sepenuh hati ini walaupun aku harus mempertaruhkan jiwa dan raga ku untuk kebahagian mu, disetiap aku melihan senyuman mu membuat jiwa ini merasa jiwa yang terindah bagaikan indahnya rembualan yang bersinar dan menghangatkan perasaan ini.
Tetapi hati ku merasa sakit saat aku melihat mu dengan orang lain, meski aku tidak tau bahwa orang lain itu siapa, karena kau selalu kelihatan akrap dengan orang yang kau kenal baik teman ataupun yang lainnya, dan aku selalu menghadapi itu dengan perasaan yang biasa-biasa saja, karena kau bukanlah milikiku seutuhnya, kapan aku bisa memiliki seutuhnya, diri ini selalu berharap untuk selalu melihat mu di samping ku agar hidup ini terasa indah tuk selamanya.
Aku disi selalu sendiri, dalam kesendiriaan ini aku selalu memikirkan akan sosok mu yang selalu indah di mata ku yang selalu menghiasi hari-hari ku dan menjadi menadaping ku untuk selamanya, semua yang aku miliki tak aka nada gunanya tanpa hadir mu di sisi ku, karena diri mu sudah terlalu lama di hati ku, sudah ku coba tuk meninggalkan semua tapi diri ini tak mampu tuk melakukannya, kamulah segalanya bagi hidup dan mati ku, semua yang berlalu dalam hidup kita akan selalu ku ingin dan akan ku jadikan kenangan terindah dalam hidup ini, aku akan selalu bertahan tuk selalu ada dalam hidup ini karena aku tak sanggup tuk jauh dari mu,

Tidak ada komentar: